Tugas Kelompok LK-1

Ohayo semua 🙋 langsung saja kali ini saya  akan memposting tugas sekolah sebagai berikut 

​Tugas setiap kelompok mengidentifikasi karya kerajinan dari bahan lunak yang ada di wilayah kamu, analisis karya kerajinan tersebut berdasarkan :

  1. bahan dasar
  2. motif 
  3. teknik pembuatan
  4. fungsi

Mengidentifikasi karya kerajinan dari bahan lunak

Kesimpulan :

Setiap daerah memiliki sumber daya alam yang beragam oleh karena itu kerajinan yang terdapat di berbagai daerah berbeda beda. Dan setiap kerajinan bahan lunak memiliki fungsi dan ragam hias masing-masing.

Ungkapan Perasaan : 

Dalam pengerjaan tugas ini saya merasa cukup antusias karena saya diharuskan mencari beragam kerajinan bahan lunak di wilayah tempat saya tinggal dan hal itu menambah wawasan saya. Setelah mengerjakan tugas ini saya juga mulai tertarik untuk membuat kerajinan bahan lunak.

Terimakasih 😊

Leave a comment